Selasa, 12 April 2011

everythings will be OK :)


Perjalanan kali ini terasa sedikit berbeda dan berliku-liku, rasanya perjalanan yang kumulai sejak Mey 2010 ini benar-benar ingin kuakhiri. Meskipun begitu tidak berarti hidupku selesai sampai disini, justru ini menjadi awal untuk aku melanjutkan hidupku dan membuat semuanya menjadi lebih berarti. Aku tidak lagi mementingkan seberapa besar sakit yang kuterima darimu, karena buatku bukan bagaimana aku jatuh tapi bagaimana aku harus berdiri lagi. You must hear what I say, you never know what you have until you lose it, and once you lose it, you can never get it back. Now, for me everything’s over and I’ve already made a chooice to finally let go because I can’t stand the pain. I am keeping my heart, I am gonna be STRONG and not fall apart, it will get better and i know God’s preparing the one who's BEST for me. Disini aku mendapatkan satu pelajaran yang luar biasa dan aku sangat berterimakasih karna Tuhan mengijinkan semuanya itu terjadi untuk membentuk hatiku lebih lagi. Semuanya sudah terjadi dan sudah kulewati, ini semua tidak mungkin dapat kuubah, aku akan menjadikannya pelajaran penting untuk kedepannya. Ternyata berbuat baik itu tak selamanya akan berbuah baik, meski begitu aku tidak akan pernah menyesali apa yang sudah aku perjuangkan dulu. Aku disini terus belajar untuk mengambil semua yang positif meski ini tidak gampang, tapi aku akan membuktikan suatu saat nanti aku bisa memaafkan dan melupakan semua kepahitan ini dan dia akan melihat ternyata aku mampu melewati semua. Tadinya aku pikir aku akan membutuhkan waktu yang lama untuk memulihkan ini tapi sudah beberapa bulan ini kujalani rasanya semua semakin membaik, sedikit demi sedikit aku berhasil mengambil hikmah dan menjadikan semua itu motivasi hidupku. Ini merupakan mujizat dari Tuhan bahwa Tuhan tidak pernah membiarkan aku sendiri dan selalu membuat aku mampu melewati segala sesuatu meskipun kadang harus melukai hatiku. Kini hatiku mulai pulih, Terimakasih Tuhan Yesus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar