Minggu, 10 April 2011

friendship ??

how LUCKY i am to have them as my BESTFRIEND in my LIFE..



CNS

Sedikit pendiam, polos dan selalu ingin memberikan yg terbaik buat org disekitarnya. Pernah sama-sama bertahan untuk mempertahankan Cinta kami yang pada akhirnya selesai begitu saja, hehe. Pernah menangis bersamaku karna waktu itu masalah long distance, haha. Kami pisah selesai SMA, CNS ke Bandung dan berjuang disana sementara aku tetap di Medan tercinta, tapi komunikasi kita tetep oke dong, missyou CNS..




CNS

Masih inget gimana awal kita kenal? Hihi. Karena tiket Jatimpark loh. Hahaha. Sahabatku yang lemot ini kuliah disalah satu perguruan tinggi negri di Medan yang sering jadi bahan tertawaan kami juga hehe. Cepat kerjain skripsinya sayang, aku bantuin sebisaku yaa. Rumahnya ini yang paling sering jadi persinggahanku buat nungguin kakak dan istirahat nungguin kuliah, haha. Dia ini selalu setia mendengarkan semua masalahku, ikut memikirkan persoalan hidupku dan selalu berusaha memberikan solusi, ikut sedih karna kesusahanku, dan ikut bahagia karna aku mampu mengatasi sesuatu, punya cita-cita yang sama untuk  lanjut S2, mari kita berjuang ya sayang, meskipun kita tau ngga segampang yang kita pikiran memulai itu, tapi kita mau mandiri kan? Kita buktikan kita bisa..




MOS

Berawal sejak kelas 2SMA dan tertarik mengenal pribadinya yang menurutku luarbiasa. Seorang cewe yang mampu melakukan sesuatu yang aku pikir cewe lain susah untuk melakukannya. Dia ini yang superduper lemot hehe. Tapi karna kelemotannya, aku selalu merasa terhibur dan ngakak-ngakak. Aku beruntung, karna ditengah-tengah kesibukannya pun dia masih sempet memperhatikan aku, menasehati aku dan mendukung dengan setiap keputusan yang kuambil. Dia ini selalu pengen jadi gendut, padahal aku yg gendut pgn bgt kuyusss hehe..




KSLP

Perjalanan panjang yang luar biasa hampir 4tahun. Sahabat satu-satunya yang kupunya selama aku kuliah, sangat beruntung rasanya memilikimu sebagai sahabatku. Sahabat yang ga kenal putus asa, sahabat seperjuanganku, sahabat sependeritaanku, melakukan hal yang gila, menjelajahi tempat baru, berfoto, shopping, gak ada yang mampu menghentikan langkah kami kecuali rasa malas kami hehe. Sempat mengalami kerikil-kerikil kecil, tapi kami mampu melewatinya. Semangat skripsinya ya sayang, pastikan aku nyusul secepatnya dan wisuda. Dia ini yang pernah membantu menyelesaikan secara langsung masalahku dengan seorang pria, membuat hubungan kami menjadi lebih baik. Dia ini mengajarkan aku tentang banyak hal, memotivasi aku, mampu merasakan apa yang kurasakan, pernah memberiku kesempatan untuk merasakan *indahnya punya seorang Ayah* dalam 2hari, dan selalu ikut bahagia karna kebahagiaanku. Kami pun berjuang untuk melupakan masalalu kami yang sangat pahit, berjuang melupakan rasa sakit hati kami, berjuang untuk tetap mampu mengasihi padahal kami merasa tak mampu, kami berjuang karna kami yakin suatu saat pasti akan ada orang yang berjuang untuk kami. Sayang, kita harus sukses yaa. Buktikan semuanya, buktikan kita ini mampu melewati semua masa sulit ini dan meraih masa depan kita kelak. Rasanya semua perjalanan panjang ini akan segera berakhir, sedihhhhh luar biasa ketika aku mengetik ini. Kau tamat dan mungkin akan melanjutkan pendidikanmu demikian juga denganku, mungkin kita akan terpisah oleh jarak untuk sementara waktu, mungkin akan jarang bertemu, mungkin akan jarang berkomunikasi juga, tapi pastikan sejauuhh apapun kitaa, ga mungkin aku melupakanmu sahabat terbaikkuuuu, apa akuuu mampu berpisaah? Aku sudaaah sangaat terbiasa dengan kebersamaan kita sayang. Tapi untuk keberhasilan kitaa kurelakan aku merasakan sakit lagi karna perpisahan sementara, percayalah aku akan terus mendukung apapun yang kau lakukan, dan memberi waktuku untuk kau mencurahkan semuanya. Aku juga janji tidak akan ada yang berubah dari persahabatan kita ini dan berusaha untuk menjaga hubungan baik iniii sampai matiii..




MRS
Sahabatku dari SMP. Terhitung hampir 10tahun kebersamaan kita sayang, ngga terasa ah kau kau aja kawanku, hahaha. Jutek dan cerewetnya yang ga berubah daridulu, dia ini yang paling bisa menyembunyikan perasaannya, selalu ramee dan ga pernah mau kelihatan sedih (maksudmu apaa?haha). membela aku bgt sebagai wanita, yang ga pernah mau aku sedih karna seorang laki-laki yang menurutnya ga pantes, dia ini ga mau liat aku nangis (pasti aku langsung dimarahi, hehe). Makasih ya sayang untuk semua perjalanan kita, kesabaranmu mengahadapiku, semua yang kita jalani ini ga mungkin kujalani dengan orglain, kau berbeda, kau mampu menjadi seorang *pendengar* dan mencarikan solusi untuk setiap persoalan hidupku..



EP, RWS, MNGS, PSS, OTS, DGT, JT, GS, DM, SRN, RS, DS 

Hubungan yang sempet terputus karna suatu hal akhirnya Tuhan pertemukan lagi hehe. Dimulai dengan liburan yang sangat luar biasa di Brastagi, KotaPinang, dan Parapat. Persahabatan yang begitu indah, menghabiskan waktu bersama untuk berhore-hore dan selalu ingin memberikan makna disetiap cerita. Sahabat jadi Cinta, itu yang sempet kurasakan ketika kita bersama. Andai aku bisa memilih dengan siapa aku jatuh cinta ga mungkin aku memilihmu yang udah menjadi sahabatku, tapi percayalah aku akan menomorsatukan persahabatan ini. Aku berusaha semampuku untuk melupakan semua kenangan yg ada, menutup semua cerita bahagia dan menganggapmu hanyalah Sahabatku. Terimakasih K untuk setiap kisah yang terasa begitu sempurna, perjalanan yang takkan mungkin terlupakan seumur hidupku, perjalanan yang sangat panjang dan selalu berharap kebersamaan kita tidak ada akhirnya. Makasih untuk kado dan surprise ulangtahunku yang ke-21 yang berhasil membuat aku nangis, hehe. Makasih untuk setiap masalah yang ada yang akhirnya membuat aku semakin KUAT dan TEGAR dan semakin mengerti apa yang aku mau ga selalu bisa kudapatkan, apa yang aku harapkan ga selalu berjalan sesuai dengan yang aku pikirkan. Terimakasih mengajarkan aku banyak hal tentang persahabatan, kalian pernah ada bukan hanya disaat senangku tapi pernah ada disaat terpurukku, yang mengajarkan aku bagaimana harus Ontime, tidak membeda-bedakan siapapun dalam berteman, yang selalu memotivasi aku meskipun kadang aku merasa sakit karna kata-kata itu, yang selalu berharap kelak aku akan berubah dari sifat burukku, yang menganggapku *sipudannn*. begitu banyaak dan semua ga bisa diungkapkan satu per satu disini. 

sekali lagi Terimakasihh semuanya :)

HEART YOU ALL !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar